Sabtu, 23 Januari 2010

RAPI Wilayah III Tanggamus Gelar Muswil



Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah III Kabupaten Tanggamus, menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4, bertempat di aula Kantor Camat Talangpadang dan Gedung Serba Guna (GSG) Sasana Karya Wibawa, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus, Sabtu (23/1).
Muswil ke-4 tersebut dibuka oleh Ketua RAPI Daerah 08 Provinsi Lampung RPA Guritno (JZ 08 AAA) beserta jajaran pengurus daerah, serta dihadiri oleh jajaran uspida Kabupaten Tanggamus, serta para pengurus dan anggota RAPI Wilayah dari Kabupaten Pringsewu (Wilayah XII), Pesawaran (Wilayah XI), Lampung Selatan (Wilayah II), Bandar Lampung (Wilayah I), Metro (Wilayah IV), Lampung Tengah (Wilayah V), Lampung Utara (Wilayah VI), Lampung Barat (Wilayah VII), serta Lampung Timur (Wilayah IX).

Dalam muswil tersebut, para peserta yang berasal dari seluruh lokal kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tanggamus, secara aklamasi memilih dan menetapkan calon tunggal H.Fattahul Arifin (JZ 08 DDD) sebagai Ketua Wilayah (Ketuwil) RAPI Kabupaten Tanggamus periode 2010-2013.
Dalam muswil yang kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan pengurus terpilih, tim formatur juga menunjuk sejumlah nama untuk duduk dalam kepengurusan RAPI Wilayah III Tanggamus, diantaranya sebagai Wakil Ketua adalah Jufri (JZ 08 DLD) dan Drs.Marsono (JZ 08 DOA), Sekretaris Sofyani, SH (JZ 08 DBO), Wakil Sekretaris Wagito Jalu (JZ 08 DUL), serta Bendahara Heryana, S.Pd (JZ 08 DAD).

Selain itu, kepengurusan tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah seksi atau bagian, yakni Bagian Organisasi dan Koordinasi Antar Lokal adalah Unang Sugito (JZ 08 DNG), Drs.Pigur Sodri Tabi'ie (JZ 08 DOS), Hongman (JZ 08 DHO), H.Jalal (JZ 08 DAM), dan Donald Mas'ud (JZ 08 DOP).

Kemudian Bagian Pendidikan dan Kaderisasi yaitu Sultan Bambang Pramono (JZ 08 DOB), Dadang (JZ 08 DND), Riminto (JZ 08 DFV), Sukmawati (JZ 08 DOY), dan Rismawan (JZ 08 DWT).
Serta Bagian Program, Humas, dan Hubungan Antar Lembaga adalah Ansirudin Odong (JZ 08 DLN), Ashari Abdul Kadir (JZ 08 DAK), Suparman 9JZ 08 DHY), dan Drs.Mardhatu (JZ 08 DKT).

Ketua RAPI Daerah 08 Provinsi Lampung RPA GuritnoB (JZ 08 AAA), dalam sambutannya mengharapkan jajaran pengurus RAPI Wilayah III Tanggamus terpilih , dapat menjaga kekompakan dalam mebesarkan organisasi RAPI di wilayah Kabupaten Tanggamus.
"RAPI harus selalu dapat berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat, selain membantu tugas-tugas pemerintah dalam hal bantuan komunikasi" ujarnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar