Selasa, 02 Maret 2010

RAPI Goes To Anyer, Banten

Acara Wisata Keluarga RAPI Tangerang sekaligus acara silaturahmi antar sesama anggota RAPI di Wisma Putri Wenang, Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu dan Minggu (27 dan 28 Februari 2010), berlangsung meriah.

Acara ini dihadiri ratusan anggota RAPI dari Kabupaten dan Kota Tangerang, serta sejumlah wilayah di Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, serta Lampung.

Dari daerah 08 Lampung, anggota RAPI dari sejumlah wilayah di Provinsi Lampung, seperti Wilayah I Kota Bandar Lampung, Wilayah II Kabupaten Lampung Selatan, Wilayah IX Kabupaten Lampung Timur, Wilayah IV Kota Metro, Wilayah V Kabupaten Lampung Tengah (hanya diwakili 1 anggota Siti Z), Wilayah III Kabupaten Tanggamus (diwakili 1 anggota JZ 08 DUL), serta Wilayah XII Kabupaten Pringsewu (juga diwakili 1 anggota JZ 08 MAS), yang dimotori oleh RAPI Wilayah I Kota Bandar Lampung.

Dengan mengendarai sekitar 30 sepeda motor dan sejumlah kendaraan roda empat, para RAPI Riders Lampung melakukan perjalanan touring pertamanya dengan dipandu oleh club HTML Lampung.

Di lokasi acara, sambutan hangat diberikan oleh panitia dan anggota RAPI lainnya di Jabodetabek dan Banten. Kemeriahanpun tampak dengan hiburan organ tunggal di atas panggung, baik siang maupun malam hari, termasuk sejumlah 'game' seperti lomba 'dubling' khusus pesawat HT.
Selama di Anyer, rombongan RAPI Lampung menginap di sekretariat RAPI Lokal Anyer, di sebuah penginapan yang khusus digratiskan bagi anggota RAPI yang hadir di Anyer.

Setelah puas mengikuti sejumlah rangkaian acara yang digelar, akhirnya, Minggu (28/2), sekitar jam 12.00 siang, rombongan RAPI Lampung pun berpamitan dengan semua anggota RAPI yang ada di lokasi acara, untuk selanjutnya menempuh perjalanan panjang berkonvoi menuju ke Pulau Sumatera.
Salam RAPI 51.55, sebuah acara yang penuh dengan kenangan.....

Berikut beberapa rekaman perjalanan dan selama acara di Anyer, Serang, Banten ....












































1 komentar:

  1. kenapa photo yang ada bang jalu ketimpa ya....!!!
    salam buat bang jalu...!!!
    from MB MICHAEL ( Metro )

    BalasHapus